Satgas Yonif Raider 303/SSM Kunjungi Masyarakat Kampung Beoga dan Berikan Bantuan serta Beribadah Bersama


PAPUA | JABARCENNA.COM,- Pos Beoga Satgas Mobile Pamtas RI-PNG mengunjungi masyarakat sembari berikan bantuan Gereja Betshesda di Distrik Sinak Kabupaten Puncak Papua, Minggu (26/02/2023).

Sembari melaksanakan Ibadah, 1 tim di pimpin Serda Aldi melaksanakan Anjangsana dan Ibadah bersama di Gereja tersebut. kedatangan Satgas Yonif R 303/SSM langsung disambut Masyarakat yang juga melaksanakan Ibadah.

Masyarakat sangat gembira karena Kampung mereka dikunjungi oleh Satgas Yonif Raider 303/SSM.


Dalam Ibadah bersama kali ini, selain untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, juga berbagi kepada masyarakat, dan memberikan Lukisan kepada masyarakat agar Masyarakat lebih giat dalam beribadah.

“Kegiatan Bakti Sosial memberikan Lukisan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada Masyarakat Kampung Beoga, semoga dengan bantuan lukisan ini dapat membuat senang masyarakat Kampung binaan kami,” ujar Serda Aldi.

Masyarakat Kampung Beoga mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif Raider 303p/SSM yang telah berbagi.

“Semoga Bapak TNI selalu diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan Tuhan saat bertugas di Tanah Papua ini, segala kebaikan Bapak TNI semoga Tuhan Yang Maha Kasih membalasnya,” ujar Pendeta Yadinus./TM