Polres Banjar Menerima Penghargaan dari Ombusdman RI terkait Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Waka Polres Banjar Kompol Tommy Widodo,S.H.,M.Si. Menghadiri kegiatan penyerahan hasil penilaian penyelenggaraan Pelayanan Publik tahun 2022.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si. serta Perwakilan Ombusdman RI di Mapolda Jabar, pada Selasa (28/2/2023).

Kegiatan tersebut diikuti oleh para Kapolres Jajaran Polda Jabar karena diantaranya yaitu Polres Cimahi, Polres Subang, Polres Cirebon kota, Polresta Cirebon dan Polres Banjar telah mendapat penghargaan dari Ombudsman atas kinerja dan hasil capaian selama ini.


Dalam sambutannya, Kapolda Jabar mengatakan bahwa semua ini dapat berjalan sesuai dengan harapan berkat peran serta kerjasama seluruh Anggota baik dari tingkat pimpinan sampai tingkat bawahan. Untuk itu pentingnya bagi kita menjaga kedisiplinan, kepatuhan dalam bertugas serta tertib adminitrasi.

Terpisah, Kapolres Banjar mengatakan penghargaan yang diterima oleh Polres Banjar tersebut merupakan sebagai wujud nyata komitmen Polres Banjar dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

"Kami mohon doa dan dukungannya semoga dengan penghargaan yang Kami terima ini menjadi triger Kami untuk meningkatkan pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat" ucap Kapolres Banjar./Tema