Keliling Kampung Kago, Satgas 303 Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan kepada Warga Puncak


PAPUA | JABARCENNA.COM,- Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif R 303/SSM Pos Kotis yang dipimpin oleh Pasiintel Lettu Inf Dedy S beserta 9 orang personel lainnya berbagi kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan dengan memberikan bantuan bahan sandang berupa pakaian kepada Anak - anak yang berada di Kampung Kago, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Jum’at (07/04/2023).

Pasiintel mengatakan bahwa kegiatan memberikan bantuan bahan pakaian kepada masyarakat ini merupakan suatu wujud kepedulian kami Satgas Yonif R 303/SSM untuk terus berbagi kasih di Bulan Suci Ramadhan.

“Dengan pemberian bantuan ini kami berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, serta dapat mempererat hubungan tali silaturahmi dan juga dapat menciptakan suasana yang harmonis antara personel satgas dengan masyarakat,” ungkap Pasiintel Satgas Yonif R 303/SSM.

Respon pun disampaikan oleh Mama Mia (39) dengan memberikan apresiasi dan ungkapan rasa terima kasih serta rasa bahagianya kepada Satgas Yonif R 303/SSM karena telah diberikan pakaian tersebut.

“Terima Kasih Bapak - bapak TNI. Semoga atas kebaikan bapak - bapak TNI kepada saya dan masyarakat Kampung Kago selalu diberkati oleh Tuhan Amin,” ucap Mama Mia./TM