Walikota Banjar Resmikan Wisata Anggrek Mustika

Walikota Banjar, DR. HJ. Ade Uu Sukaesih meresmikan wana wisata taman anggrek mustika, Selasa (25/12/2018).  

Peresmian wana wisata taman anggrek mustika tersebut ditandai dengan penandatanganan Walikota Banjar di batu prasasti dan juga pemotongan nasi tumpeng dan gunting pita.

Hadir dalam pembukaan wana wisata taman anggrek mustika, Wakil Walikota Banjar, Kapolres  banjar, Damdim Ciamis, Wakapolres Banjar, Kepala SKPD dan undangan lainnya.

walikota Banjar dalam sambutanya mengatakan, bahwa pembangunan suatu daerah akan berjalan dengan baik bila didukung oleh situasi daerah yang kondusif. 

Menurut Ade Uu, Kota Banjar memiliki beberapa tempat wisata yang terus akan dikembangkan, misalnya pajamben dan  situletik.

"Dengan dibukanya taman anggrek Mustika ini, tentunya akan menjadi salah satu ikon dikota banjar. Dan disini yang ditampilkan adalah bermacam-macam tanaman nggrek, "ungkapnya

Lebih lanjut Ade Uu menambahkan, jika kita secara bersama membangun banjar, Saya yakin  lima  tahun ke depan Banjar akan menjadi kota Berseri.

Diakhir, Ibu Wali Kota Banjar menitipkan kepada warga Banjar untuk pada Pemilu dan Pilpres 2019  untuk secara bersama-sama ke TPS dan yang penting tidak golput.

"Untuk warga kota banjar diharapkan jangan Golput dalam pilpres dan pileg 17 april 2019 mendatang", pungkasnya


.AO