Atet Balon Walikota Banjar Optimis Akan Bawa Kemajuan Bagi Kota Banjar


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Setelah mengembalikan formulir penjaringan dan pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar 2024-2029, ke panitia penjaringan DPC PAN di jalan Dewi Sartika Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar Kota Banjar Jawa Barat. Sabtu (27/4/2024) Atet merasa optimis pengabdiannya untuk kota Banjar akan membawa kota Banjar ke arah yang lebih baik lagi.

Seusai mengembalikan formulir Atet atau lebih akrab di panggil AHS ini tidak banyak memberikan komentar terkait pencalonan nya dalam pilkada 20224 kota Banjar. Yang jelas Atet mengatakan akan memberikan segalanya demi kemajuan kota Banjar.

" Saya siap membuat terobosan baru demi kemajuan kota Banjar," kata Atet

Keinginan maju di Pilkada 2024 kali ini mengungkapkan ini murni ingin membuktikan sekaligus mengabdikan diri ke kota Banjar, karena semenjak meninggalkan kota Banjar tahun 2009, ini lah saat nya dirinya untuk kembali ke kota kelahirannya serta membawa kemajuan untuk kota yang di cintai nya.


" Siapapun Partai yang membuka pendaftaran dan penjaringan, masih akan saya coba. Dan ini sebagai bukti keseriusan saya, dan saya akan terus mencari peluang, untuk mengabdikan diri ke kota Banjar," ujar Atet

Sosok Atat Handiyana Sihombing (AHS) lelaki berperawakan kurus ini pernah mengenyam pendidikan di SDN Langensari, hingga Sekolah menengah atas (SMA), sampai akhirnya tahun 2009 memutuskan untuk merantau pergi meninggalkan kota Banjar.

Atet menjadi salah satu putra kota Banjar yang meraih sukses dan memiliki 4 perusahaan, Atet menjadi salah satu pengusaha muda yang sangat di perhitungkan di dunia Bisnis, karena memang pada dasarnya Atet bukan seorang politikus.

"Saya memang bukan ahli politik saya hanyalah pengusaha tapi saya akan terus mencari peluang untuk maju di Pilkada 2024, sekaligus membuktikan keseriusan saya, bahwa saya siap membawa kota Banjar lebih maju dan lebih baik lagi," tegas nya.tm