Bupati : HUT ke-37 Tiara Kusuma Jadikan Sarana Untuk Berintropeksi

JabarCeNNa.com, Kuningan- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH menghadiri Enchanting Glam 2019 Event Spektakur Seminar dan Lomba dalam rangka Hari Ulang Tahun Tiara Kusuma DPC Kabupaten Kuningan ke-37 yang bertempat di Hotel Horison Kuningan. Rabu (20/3/2019).

Menurut Ketua Tiara Kusuma DPC Kabupaten Kuningan Drs Yudis Husni M Jalil yang sudah 2 tahun mengemban amanah ini, telah mengikuti berbagai macam kegiatan baik tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi Jawa Barat dengan keberhasilan dan prestasi yang sudah diraih Tiara Kusuma Kabupaten Kuningan, diantaranya Juara Umum Paduan Suara Tingkat Provinsi, Penghargaan Barbershop laki-laki dan yang lainnya.

Tidak hanya itu Tiara Kusuma Kabupaten Kuningan juga memilki program yang sudah dilaksanakan yaitu bakti sosial dan Jumsih, program tersebut bersinergi dengan program TP PKK Kabupaten Kuningan yang selalu berpartisipasi di dalamnya. Selain itu Tiara Kususma tiap tahun selalu mengadakan kegiatan sunatan masal yang telah diikuti sebanyak 53 peserta, serta mengujungi Sekolah Luar Biasa untuk mengadakan program potong rambut gratis di SLB Caracas sebanyak 225 peserta.

Pada kesempatan tersebut Bupati mengucapkan rasa syukurnya atas HUT Tiara Kusuma ke 37, dengan usia yang tidak muda ini perjalananannya sarat dengan pengalaman yang telah dilalui dengan baik dan banyak kontribusi yang telah diberikan pada masayarakat Kabupaten Kuningan.

“HUT ke-37 Tiara Kusuma ini Jadikanlah momentum untuk mengungkapkan rasa syukur atas keberkahan yang telah diberikan oleh yang maha kuasa, selain itu jadikanlah sarana untuk berintropeksi apa yang sudah dilakukan. Saya juga turut berbangga karena banyak peserta yang hadir disini memakai pakaian adat kedaerahan serta paduan suara yang menyayikan lagu daerah, ini yang patut di apresiasi atas jati diri bangsa Indonsesia yang penuh dengan keberagaman yang dibingkai oleh Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkas Bupati.

Hadir pada acara tersebut Wakil TP PKK Kabupaten Kuningan Ny. Yoan Ridho Suganda, Perwakilan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan, serta Perwakilan Tiara Kusuma se-Ciayumajakuning.


.Hms/angga