Kapolres Banjar Pantau Situasi Wisata Taman Anggrek Situ Mustika

JabarCeNNa.com, Banjar -- Taman Anggrak Situ Mistika menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Kota Banjar.

Taman yang menyajikan berbagai wahana wisata air dan wisata bunga tersebut kini banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun luar kota. Membludaknya pengunjung yang datang ke taman anggrek situ mustika dikarenakan masa libur dan mudik lebaran.

Sesuai data yang himpun, sekitar 1200 wisatawan kunjungi taman anggrek situ mustika. "terhitung pukul 12.30 Wib ada sekitar 1200 pengunjung yang datang,"ucap salah seorang pegawai taman anggrek situ mustika, Sabtu 8 juni 2019.

Melihat situasi ini Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K di tengah kesibukan Operasi Ketupat Lodaya 2019, menyempatkan diri untuk meninjau langsung lokasi wisata Taman Anggrek Situ Mustika tersebut.

Ditemui di lokasi wisata tersebut Kapolres penghobi kopi brewing manual ini mengatakan menjamin keamanan di kota Banjar termasuk di lokasi wisata.

"kepada warga masyarakat kami jamin, liburan di kota Banjar umumnya dan di Situ Mustika khususnya dari kami akan memberikan segi keamanan dan kenyamanan bagi wisatawan selama menikmati liburan" tutur Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar menghimbau kepada warga masyarakat yang berlibur agar memperhatikan keamanan dan keselamatan.

"kami menghimbau kepada wisatawan agar menjaga keselamatan diri, keluarga dan orang lain, baik pada saat di lokasi wisata ini, maupun di jalan pada saat pulang menuju rumah dan kota masing-masing, dan taati selalu peraturan lalu lintas" ucap Kapolres Banjar.

Dalam kesempatan tersebut pula Kapolres Banjar sempat menyicipi kopi dan makanan yang tersedia di Wana Wisata Situ Mustika tersebut.


.Tema