Koramil 1318/Padaherang Bantu Pekerjaan Pembangunan Irigasi

JabarCeNNa.com, Ciamis - Warga Dusun Bantarsari Desa Kertajaya Kecamatan Mangunjaya bekerja bersama Anggota Koram 1318 secara beramai-ramai mengerjakan pembuatan irigasi yang di prakarsai oleh Pamong Desa setempat.

Sejumlah anggota Koramil 1318/Padaherang terlihat membantu warga untuk membantu meringankan pekerjaan warga yang termasuk wilayah binaan Koramil 1318/Padaherang ini. 

Disela waktu pelaksanaan pekerjaan, Danpos Kecamatan Mangunjaya Koramil 1318/Padaherang, Pelda Jambari saat ditemui jabarcenna.com mengatakan kami selalu siap membantu masyarakat dalam pekerjaan apapun kami akan selalu siap membantu masyarakat,"ujarnya, Rabu (16-10/2019) 

Pembangunan ini dialokasikan dari Anggaran Desa Kertajaya untuk pembangunan irigasi karena dipandang perlu dan penting untuk menunjang perekonomian warga sekitar, jelasnya.

Kegiatan pembangunan irigasi ini diawasi oleh Pak Dede dari pihak BBWS, pembangunan irigasi ini disposisikan sedemikian rupa agar air yang mengalir tepat sasaran dan bisa mengairi sawah sesuai kebutuhan. Irigasi ini rencananya akan dibangun sepanjang 187 Meter dengan Lebar 50 cm dan kedalaman 60 cm, "katanya

"Kami harap dengan adanya Anggota dari Koramil 1318/Padaherang menambah semangat warga untuk bekerja dan hasil yang diinginkan sesuai rencana" pungkas Pelda Jambari.

.Tema