Kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa 2019 Kota Banjar Resmi Ditutup

JabarCeNNa.com, Banjar - Penutupan kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) tingkat Kota Banjar tahun 2019 dilaksanakan di depan Halaman depan Desa Cibeureum, Kamis (28/11-19)

Hadir dalam kegiatan Walikota Banjar Hj Ade UU Sukaesih M.Si yang sekaligus menutup kegiatan (BSMSSI) tingkat kota Banjar tahun 2019. Perwakilan dari Kajari kota Banjar Asep Wardani SH,, Camat, Tokoh Agama lurah/Desa, OPD kota Banjar dan warga masyarakat lingkung Cibeureum.

Laporan kegiatan Bhakti Siliwangi Kodim 0613 tahun anggaran 2019 di sampaikan oleh Kapten Agus Kusnadi Pabungdim 0613 Mengucapkan laporan Pembangunan jalan yang telah selesai dilaksanakan dengan gotong royong masyarakat dengan Anggota TNI Kodim 0613, dengan adanya kegiatan ini masyarakat dan TNI bisa bersinergitas, ucapnya

Sambutan Dandim 0613 yang diwakili oleh Mayor czi Budi S, mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat dan Pemerintahan yang telah selesai melaksanakan kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal satata Sariksa tahun anggaran 2019 kegiatan ini dilaksanakan tiap tahun, dan setiap tahunnya menunjukkan hasil yang memuaskan serta bisa dinikmati oleh masyarakat, jelasnya.

Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih S,ip. M,si dalam sambutannya menyampaikan, Dalam pembangunan yang melalui BSMSS merupakan salah satu bentuk wujud nyata antara program pembangunan dan tanggung jawab.

"Ini menjadi peran serta kita bersama, yang mana dalam melaksanakan tanggungjawabnya adalah pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat"kata Ade

Keberhasilan pembangunan sangat tergantung kepada kerjasama yang dibangun antara pemerintah dengan masyarakat, dan pembangunan juga sangat tergantung dari rencana yang terpadu. artinya, sebuah pembangunan begitu juga program sebuah bentuk pembangunan yang harus bekerjasama antara TNI, Masyarakat, Aparatur Pemerintah, untuk bersama-sama mensukseskan program pemerintah. karena ini tidak bisa dilaksanakan oleh masyarakat tidak bisa juga dilaksanakan oleh TNI, dan kita harus melakukan cara bergotong royong, jelasnya.

Menurut Ade Uu, Program (BMSS) Bakti Manunggal Satata Sariksa merupakan bentuk wujud nyata dan bentuk pendekatan dalam pembangunan dan kebijakan pembangunan dimana adanya keterlibatan Masyarakat dan kebersamaan yang dibangun antara TNI dan masyarakat khususnya masyarakat Kota Banjar.


.Tema