Yayat Ruhyat Resmi Di Lantik

JabarCeNNa.com, Banjar - Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih hari ini melantik Kepala Desa Raharja Yayat Ruhyat. yayat akan memimpin desa raharja priode 2019-2025, pelantikan tersebut di gelar di Aula Desa Raharja, kecamatan Purwaharaja, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin 25/11.

Hadir dalam pelantikan tersebut, walikota Banjar, Wakil walikota Banjar, perwakilan OPD kota Banjar serta tamu undangan.

Dalam sambutan nya Walikota berharap, kepada kepala Desa yang baru di lantik bisa lebih visioner, lebih kratif dan membawa kemajuan untuk masyarakat desa.

Ade berpesan, Jangan sekali menhianati kepercayaan masyarakat dengan melanggar norma dan menyalah gunakan wewenang kareba Ini adalah bentuk pengabdian, pengorbanan dan perjuangan ke arah yang lebih baik.

"Kepala desa di tuntut bertindak secara cepat, tepat dan benar, serata adil dan bijaksana

jangan pernah menghianati kepercayaan masyarakat dan menyalahgunakan wewenang dan jabatan. Bekerja jujur, tegas dan pintar serta harus jeli dalam memajukan Desa yang di pimpin termasuk mengembangkan potensi potensi yang ada di Desa", Jelasnya.

Sementara Kepala Desa terpilih Yayat Ruhiat selesai pelantikan mengungkapkan, usai pelantikan, kedepan dirinya sebagai kepala Desa Raharja terpilih akan melaksanakan tugas nya sebagai kepala Desa berbasis kemasyarakat dengan meningkatkan SDM, Kesejahteraan dan juga pembangunan.

"Seperti yang di katakan Walikota saya siap menggali potensi yang ada di Desa Raharja,” Ungkap.

Yayat berharap seluruh masyarakat mendukung kinerja nya kedepan demi kemajuan Desa Raharja menuju Desa ungggul dan mandiri.

"saya akan meneruskan program kerja yang sudah di rumuskan dalam Program prioritas yang ada", Ungkapnya.

Seperti diketahui, Yayat unggul dari rivalnya dengan perolehan suara 1.617 dan rivalnya 1.123 dari jumlah DPT 3.773.


.Ao