Walikota Banjar Lantik 229 PNS Melalui Telekonferensi

JABARCENNA.COM | BANJAR - Pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Pegawai Negeri Sipil Pemkot Banjar yang dilakukan pada Selasa, (24/3/2020), kini suasananya berbeda.

Pelantikan dan sumpah janji yang dipimpin langsung oleh Walikota Banjar tersebut kini dilakukan  secara Telekonferensi secara Virtual.

Hal tersebut dilakukan mengingat adanya pemberlakuan dan aturan yang harus dipatuhi sebagaimana pencegahan penyebaran virus corona.

Sebanyak 229 CPNS dilantik dan diambil sumpah jabatan melalui telekonfrensi secara Viritual disetiap OPD di seluruh Kota Banjar,

Pelantikan dan Pengambilan sumpah Jabatan di bacakan langsung oleh Walikota Banjar  Hj.  Ade Uu Sukaesih M.Si, dan diucap ulang oleh anggota CPNS, dari 229 CPNS disebar disetiap OPD sebanyak 10 orang.

Hadir dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih M.Si, Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana, Sekda kota Banjar Ade Setiana, Ketua DPRD kota Banjar Dadang Kalyubi, Kadis Kominfo kota Banjar H. Narto.
Walikota melakukan pengambilan Sumpah secara simbolis kepada 5 orang Calon Pegawai Negeri Sipil, Sedangkan 294 sisanya mengikuti proses pelantikan tersebar di 31 OPD di Kota Banjar.

Walikota berharap, proses pelantikan seperti ini tidak mengurangi kehidmatan Pelantikan itu sendiri. Dalam sambutanya, Walikota mengingatkan kepada PNS yang baru dilantik untuk selalu bersyukur atas keberhasilan ini, mengingat diluar sana ribuan orang berharap menjadi PNS. 

Selain itu, walikota juga menekankan agar kualitas dan kinerja PNS di Kota Banjar harus semakin meningkat dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

"Bentuk rasa syukur saudara hanya dua, pertama saudara harus mentaati aturan Agama dan kedua taati peraturan dan Perundang-undangan yang ada, maka saudara akan menjadi manusia yang berkualitas" pungkasnya.

.Tema