Pilkada Kabupaten Sukabumi, Pasangan Marwan Hamami - Iyos Somantri Resmi Daftar KPU


JABARCENNA.COM | SUKABUMI - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi pasangan Marwan Hamami dan Iyos Somantri resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Sabtu (5/9/2020).

Dengan demikian, pasangan yang akrab dengan sebutan ‘Manyos’ ini menjadi pendaftar ketiga yang mendaftar ke KPU menyusul pasangan AMAN (Adjo-Iman).

"Hari kita malakukan pendaftaran sebagai kandidat Bakal Calon Bupati Sukabumi dan Wakil Bupati Sukabumi bersama partai pengusung," ujar Ketua DPD Golkar Kabupaten Sukabumi Marwan Hamami saat konfersipers di hadapan para wartawan. Sabtu (5/9)

Marwan yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Sukabumi itu menjelaskan bahwa persyaratan administrasi yang dimilikinya sudah tidak ada masalah. 

“Sudah clear, tinggal pada tanggal 8 September 2020, Selasa nanti kita akan melakukan pemeriksaan tes kesehatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung,” ungkapnya.

Dikatakan Marwan bahwa pasangan Marwan Hamami dan Iyos Somantri mempunyai ‘taglent’ melanjutkan kebaikan. “Artinya konsep kita melanjutkan ‘taglent ‘ yang awal, yaitu relijius mandiri. Religiusnya masih bertahan, tinggal situasi dan kondisi. Mandirinya yang kita dorong, setelah mandiri yang kita dorong bisa maju," bebernya.

Dengan begitu sambung Marwan, sumber daya alam yang sangat melimpah di wilayah Kabupaten Sukabumi ini bisa memberikan dampak kesejahteraan yang sedari awal sudah digarapnya.

“Sudah kita mulai dari awal dan juga tingkat kemandirian sesuai dengan harapan Bapak Presiden bahwa pembangunan dimulai dari tingkat desa. Setelah inovatif, kita berpikir bagaimana masyarakat harus sejahtera lahir bathinnya. Sejahteranya sesuai dengan Pak Gubernur Jawa Barat," jelas Marwan.

.Suhendi/Dasep Suparman