Jalin Sinergitas, Kapolres Banjar Bareng Anggota DPR RI Komisi X Silaturahmi Ke Agun Center


JABARCENNA.COM | BANJAR - Kepala Kepolisian Resor Banjar Polda Jawa Barat AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H. lakukan kunjungan silaturahmi dengan Agun Gunandjar Sudarsa sebagai anggota DPR RI Komisi X. Jumat (02/10/2020)

Kunjungan Silaturahmi ini bertempat di Agun Center Kota Banjar Jln. Mayjen Lili Kusumah Lingkungan Tanjungsukur Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi terutama Partai Golkar Kota Banjar dengan Kepolisian Resor Banjar dan juga bisa saling mendukung, bersinergi dengan simpatisan dari Agun Center melaksanakan Program Pemerintah maupun Polres Banjar dalam hal mencegah penyebaran virus covid-19 dengan cara mengikuti protokol kesehatan (3M) dalam setiap kegiatan partai maupun pribadi tutur AKBP Melda Yanny."

Selain itu, Sdr. Agun Gunandjar Sudarsa mengucapkan "banyak terimakasih semoga hubungan silaturahmi antara simpatisan Agun Center dengan Polres Banjar lebih erat, dan sebagai anggota DPR RI dari Komisi X pihaknya, mendukung Program Pemerintah dalam hal mencegah penyebaran virus covid-19 saat ini. 

Semoga pandemi virus covid-19 ini cepat selesai sehingga roda perekonomian dan aktifitas masyarakat bisa kembali normal ungkapnya.


.Tema