Pengelola Terapkan Prokes, Wisatawan Wana Wisata Situ Mustika Wajib Dites Swab Antigen Jangan Khawatir Gratis


JABARCENNA.COM | BANJAR - Pengunjung yang datang ke lokasi Wana Wisata Situ Mustika dilakukan Tes Swab Antigen gratis dan cek suhu tubuh dulu, Sabtu (15/5-2021).

Para pengunjung yang datang masuk ke tempat Wana Wisata Situ Mustika harus melaksanakan Protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan tidak berkerumun.

Aan Herliaman sebagai Asisten Manager Wisata Perum Perhutani PPH Ciamis mengatakan jadi begini ya untuk libur lebaran tahun 2021 kami tetap membuka untuk Wisatawan yang akan datang ke Situ Mustika tapi dengan Protokol Kesehatan yang ketat, ucapnya.

Kami juga didukung oleh Dinas Kesehatan kota Banjar Kemudian dari Polres kota Banjar untuk antisipasi pengunjung di Situ Mustika terutama terkait dengan Protokol Kesehatan, dari Dinas Kesehatan hari ini juga membantu kami untuk memastikan bahwa pengunjung yang datang ke Situ Mustika itu memang benar-benar terbebas dari virus covid 19 dengan melakukan Rapid Tes, di Wana Wisata Situ Mustika, artinya bagi siapapun bagi pengunjung yang datang ke Situ Mustika Insya allah Wana Wisata seteril bebas dari Virus Covid 19 dan melaksanakan Protokol Kesehatan dengan ketat, jelasnya.

Sampai saat karena dipemeriksaan digerbang kami sudah melakukan Protokol Kesehatan dengan ketat selama ini didalam masih melaksanakan hasil Rapid Tes belum ada yang terkonfirmasi Positif namun kalaupun nanti pada hasil rapid test ada yang positif itu kita melakukan tindakan sesuai dengan prosedur yang berlaku, jelasnya.

Untuk pengunjung sendiri kalaupun memang tidak banyak tahun-tahun yang lalu karena saat ini hanya Wisatawan kebanyakan Wisatawan lokal yang datang ke Situ Mustika karena memang ada penyekatan untuk dari luar kota, ya termasuk salah satunya larangan mudik, kami mengalami penurunan hampir 50% kita turun, tapi mudah-mudahan karena kami jamin bahwa Situ Mustika itu adalah lokasi Wisata yang menerapkan Protokol Kesehatan dengan baik maka berwisata lah ke Situ Mustika karena aman.

.Tema