Amankan Gebyar Vaksinasi, Polisi di Sukabumi Tetap Lakukan Pendisiplinan Prokes


JABARCENNA.COM | SUKABUMI,- Sejumlah anggota Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota bersama-sama dengan Koramil Citamiang lakukan pendisiplinan protkes (protokol kesehatan) terhadap penguna jalan yang melintas di Jalan RH. Didi Sukardi Citamiang Kota Sukabumi, Sabtu (26/06/2021).

Beberapa warga masyarakat yang kedapatan tidak menerapkan protokol kesehatan, seperti tidak menggunakan masker diberikan teguran keras dan dibekali masker oleh petugas.

Penegakan protokol kesehatan yang dilakukan berbarengan dengan kegiatan gebyar vaksinasi Covid-19 tersebut dilakukan di depan SMAN 1 Citamiang Kota Sukabumi.

Sementara itu, Kapolsek Citamiang AKP Suwaji menyebutkan, pendisiplinan protokol kesehatan harus tetap dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan.

“Memang betul, tadi kami, Jajaran Polsek Citamiang bersama-sama dengan Koramil melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat yang melintas di Jalan RH. Didi Sukardi tepatnya di depan SMAN 1 Kota Sukabumi,” ujar Suwaji kepada awak media.

“Hal ini kami lakukan berbarengan dengan pengamanan kegiatan gebyar vaksinasi dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 yang tengah digelar salah satunya di GOR SMAN 1 Kota Sukabumi, Dengan jumlah pendaftar sekitar 1338 orang dari target 1000 jadi intinya masyarakat sangat antusias sekali untuk mengikuti vaksinasi ini, terangnya.



Informasi yang berhasil diperoleh, Gebyar Vaksinasi Covid-19 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 dilaksanakan di 4 lokasi berbeda, yaitu Gedung Juang ’45, Kawasan Kantor Satpas Sat Lantas Polres Sukabumi Kota, Gedung KORPRI Lembursitu dan SMAN 1 Kota Sukabumi. /Suhendi