TMMD Ke 111, Persit Kodim 0613/Ciamis Berikan Penyuluhan PMBA


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Dalam rangkaian kegiatan TMMD ke 111 non Fisik Kodim 0613/Ciamis tahun 2021, di Desa Batulawang Kecamatan Pataruman kota Banjar, ibu-ibu Persit Kodim 0613/Ciamis memberikan Sosialisasi/Penyuluhan, jumat (25/6-21).

Dalam kegiatan ini Ibu-ibu Persit memberikan Sosialisasi/Penyuluhan tentang Pemberian Makan Bayi dan Anak (PMBA) untuk mencegah Stunting dan Penyelenggaraan Posbindu PTM dan Screening Kesehatan bagi usia Produktif serta Penyelenggaraan Posyandu Balita dalam rangka kegiatan non Fisik TMMD ke 111.

Hadir dalam kegiatan Danramil Langensari, Kepala Desa Batulawang Yosep, Ketua Persit Dandim 0613/Ciamis, Pasiter Dandim 0613/Ciamis Kapten Inf Margono, dan tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutannya Pasiter Dandim 0613/Ciamis mengatakan ini Salah satu bagian dari pada kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0613/Ciamis adalah bentuk kegiatan non fisik yang kebetulan di sini adalah melibatkan ibu-ibu Persit serta PKK yang ada di wilayah Desa Batulawang, ucapnya.

Adapun materinya tentang posbindu kemudian penanganan bayi di situ ada stunting diharapkan Nanti pada ibu-ibu Persit dan PKK mengerti serta memahami materi tersebut bisa dilaksanakan dalam aplikasi kehidupan sehari-hari demikian.

Harapan kami bahwa materi ini bisa diterima oleh ibu-ibu Persit yang ada di Kodim 0613/ Ciamis serta PKK Desa Batulawang dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari tentunya paling tidak sekup kecilnya adalah keluarga maksimalnya adalah satuan kami Kodim 0613/Ciamis dan desa Batulawang khususnya PKK, ucap Pasiter Kodim 0613/Ciamis Kapten Inf. Margono./Tema