Vaksin Gratis di Alun-alun Kota Banjar, Kapolres Berharap Hak Imuniti 70 Persen Minimal Segera Terwujud


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih bersama Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih gelar Vaksinasi gratis di Alun-alun kota Banjar, Senin (29/6-21).

Sebelum melaksanakan Vaksin Walikota Banjar dan Kapolres Banjar memberikan woro-woro di perempatan lampu merah Alun-alun kepada pengguna jalan menghimbau apabila ada yang belum di Vaksin bisa dilaksanakan di Alun-alun gratis dengan membawa KTP atau Kartu Pengenal Pekerja.

Dalam sambutannya Kapolres Banjar menyampaikan kegiatan ini dalam rangka percepatan vaksinasi di kota Banjar, jadi kita sinergitas semua kebetulan kemarin Polri hari ulang tahun Bhayangkara pada saat Gebyar vaksin Hut Bhayangkara kemarin ini nya sangat tinggi, capaiannya tinggi makanya memang sesuai Perintah Presiden jadi kita laksanakan cara bertindak yang kemarin untuk percepatan Vaksinasi sehingga diharapkan hak imuniti itu 70% minimalnya segera terwujud, jelasnya.

Bagi warga yang kerjanya di kota Banjar dan KTP luar kota Banjar jadi prinsip kita kan di Banjar kita utamakan warga Banjar kemudian pelayan masyarakat yang ada di Banjar, nah itu kalau orang lewat kita sasaran utama kita baru 2 itu kan orang lewat kan belum tentu ke sini lagi kan daripada sasaran kita tidak tercapai mending orang yang ada di Banjar, ucapnya.

Harapannya dengan kegiatan ini hal imuniter terwujud minimal 70% tadi kemudian ketika kita sudah ada hak imunitas atau kekebalan secara massal artinya Kan daya tahan tubuh kita naik,kemudian pastinya berdampak pada ekonomi semakin bergerak dan kalaupun apakah dengan adanya vaksinasi ini orang akan 100% terhindar, tapi minimal sudah ada imun kemudian dipaksin aja masih kena apalagi tidak di Vaksin.

Untuk capaian target 2000 kita kemarin dari kemarin hari hari kita ada vaksin ya rata-rata kita capai 2000 tetapi kita pada hari Ulang taun Polri itu signitifikan peningkatannya 387 ya hampir 4000 ya kita udah mencapai target. makanya kita ini sekarang memaksimalkan lagi sampai orang lewat pun kita cegat apa sudah di vaksin apa belum begitu semangatnya kita untuk meningkatkan target hak imuniti itu./Tema