Bobotoh Aswaja Kota Banjar bersama Gereja Katolik Santos Sumbang 5 Peti Mati ke IPJ


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Angka kematian akibat Covid 19 cenderung naik. Bobotoh Aswaja Kota Banjar bersama Gereja Katolik Santo Philipus Kota Banjar menyumbang 5 peti mati ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah (IPJ) RSUD Kota Banjar.

Peti mati langsung diserahkan oleh ketua Bobotoh Aswaja Ajat Sudrajat dan Romo Gatot.

Menurut Ajat Sudrajat, ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap upaya penanggulangan Covid 19, semoga peti mati ini bisa mengurangi beban pemerintah.


Selain peti mati, Bobotoh Aswaja juga melakukan bakti sosial dengan membagikan ratusan nasi kotak kepada warga yang terdampak pandemi Covid 19 di Kota Banjar Minggu, (1/8/21).

"Banyak kalangan yang terdampak pandemi Covid 19 diantaranya mereka buruh harian, kami turut prihatin atas pandemi ini dan warga harus tetap sabar serta taat protokol kesehatan," tambah Ajat.

Pembagian nasi kotak dilakukan seminggu sekali di beberapa lokasi di Kota Banjar. Sementara bantuan peti mati akan dilakukan sesuai permintaan.

"Selain peti mati kami juga siap memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan warga yang membutuhkan APD maupun peti mati bisa menghubungi Bobotoh," pungkas Ajat./Tema