20 Anggota Pol PP Kota Banjar Diberangkatkan Ke Ringdam 3 Siliwangi Guna Ikuti Diklatsar


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Kasatpol PP kota Banjar Edi memberangkatkan Anggotanya sebanyak 20 orang untuk ikut melaksanakan kegiatan Pelatihan yang dilaksanakan di Pusdik Belanegara Rindam 3 Siliwangi Bandung, Selasa (22/11-2021).

Setelah selesai upacara pemberangkatan anggota Satpol PP untuk mengikuti pelatihan, Kasatpol PP Edi menyampaikan kepada media itu pemberangkatan anggota kami dari Satpol PP berjumlah 20 orang untuk melaksanakan pendidikan dan latihan dasar di Pusdik Belanegara Rindam 3 Siliwangi di Bandung, ujarnya.


Kegiatan dilaksanakan selama empat hari dari mulai hari ini Senin sampai dengan hari Kamis. Kegiatan ini dalam rangka dengan tujuan untuk peningkatan kapasitas aparatur Satpol-PP di kota Banjar.

Harapannya dengan mengikuti pelatihan ini agar dengan kegiatan ini juga sudah melaksanakan tiga angkatan dengan sekarang sudah kerja sama kami dengan Rindam 3 Siliwangi ataupun MOU antara Pemerintah kota Banjar dengan Kodam 3 Siliwangi dengan harapan seluruh anggota Satpol PP ini semuanya nanti berharap menjadikan seorang sosok yang memang mumpuni dengan kapasitas yang cukup untuk melaksanakan tugas-tugas dalam rangka ketentraman ketertiban dan Penegakan Hukum di kota Banjar.tema