Bupati Kuningan Kunjungi Kantor Baru BPSK


JABACENNA.COM | KUNINGAN,- Kantor baru Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kabupaten Kuningan dikunjungi Bupati H. Acep Purnama, SH. MH pada Selasa sore (2/11/2021).

Kehadiran Bupati disambut langsung oleh Ketua BPSK kabupaten Kuningan Acep Tisna Sudrajat, SH., MH beserta seluruh jajaran anggota dan Sekretariat BPSK.

Lokasi kantor yang terletak di Jl. Pramuka No.2 tepatnya samping Kantor Setda Kuningan tersebut nyatanya dilihat lebih strategis dan beberapa ruangan yang ada pun sangat memadai untuk tempat sidang sengketa konsumen.

Dalam kunjungannya, Bupati Kuningan melihat seluruh ruangan yang ada di kantor baru tersebut. Ia berpesan kepada seluruh jajaran BPSK untuk terus menjaga dan merawat kantor serta diharapkan bisa memberi suasana kenyamanan bagi pegawai dan masyarakat konsumen dan pelaku usaha yang hadir dalam rangka penyelesaian sengketa yang terjadi.

"semoga semakin solid, semakin profesional dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai badan yang bergerak dalam perlindungan konsumen dan terus memberikan perlindungan konsumen dan penyelesaian sengketa dengan adil", ucap Acep Purnama

Berikan pelayanan yang baik untuk masyarakat, Hindari praktik-praktik yang berdampak kepada kerugian konsumen, ini peran yang harus ditunjukkan oleh BPSK karena konsumen maupun pelaku usaha adalah pilar pembangunan yang akan memberi dampak terhadap majunya ekonomi bangsa juga daerah. Dan tentu harus seimbang antara hak dan kewajiban, baik konsumen maupun pelaku usaha. Pungkas bupati dalam kunjungannya (Pul/IY)