Forkofimcam Kadudampit Sosialisasikan Percepatan Capaian Vaksinasi di Desa Cipetir


JABARCENNA.COM | SUKABUMI,- Dalam rangka mensukseskan program dari Pemerintah Forkofimcam Kadudampit melakukan sosialisasi Percepatan Capaian Vaksinasi di desa Cipetir kecamatan kadudampit pada hari Sabtu Tanggal 4/12/2021 kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Desa Cipetir.

Camat Kadudampit Endang Suherman, S.sos.Msi Mengatakan, hari ini dalam rangka percepatan Capaian Vaksinasi agar kita mencapai Herd Immunity (kekebalan kelompok) dimana diperlukan 70-90 persen warga itu sudah tervaksin, dan ini bukti kita bahwa COVID-19 ini ingin cepat berakhir salah satunya bahwa kita perlu terus mengedukasi masyarakat bahwa Vaksin ini memang diperlukan untuk kita agar tetap sehat.


Lanjut Camat, kita itu kan aparat wilayah sudah biasa, kalau kerja itu kan dihari Senin- Jumat tapi kalau di wilayah itu tidak berlaku kita siap 24 jam, jadi diibaratkan dimana ada jarum jatuh itu Camat, TNI-POLRI itu harus tau kita digaji sama masyarakat kita mengayomi masyarakat dan ini sebagai bukti kita sayang kepada masyarakat kita siap mencapai Herd Immunity itu. Ungkap Camat

Dikesempatan yang sama kepala Desa Cipetir Dodi Wijaya menambahkan, agenda kami hari ini Percepatan capaian vaksinasi di wilayah Desa Cipetir dengan target nanti dihari senin 1500 dosis dan insyaallah difokuskan di dosis pertama dulu, dan saya berterima kasih kepada pihak Kecamatan, Kominfo yang hadir pada saat ini dan dukungan dari Babinsa,Babinkamtibmas, Polsek Dan Koramil.

Kalau untuk kendala itu ada salah satunya Radiusnya itu lumayan jauh terkait mobilisasi kepada masyarakat.

Saya berharap dengan adanya percepatan capaian vaksinasi ini dan agenda nanti pada hari senin insyaallah dapat terjawab, dengan harapan ingin anak kami yang lagi pendidikan bisa normal,perekonomian kami bisa Lancar lagi termasuk pembangunan juga tidak terhambat. Pungkas Kades.

Suhendi/Sri Nekli Agusdini