Cek Area Water Park Banjar, Nana Suryana Lakukan Monitoring Prokes dan Vaksinasi


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., melakukan monitoring Pelaksanaan Protokol Kesehatan dan Layanan Vaksinasi Covid19 Yang bertempat di Area Banjar Water Park. Minggu, 06 Maret 2022.

Wakil wali kota menuturkan, Setiap Hari Minggu Pagi, Area Water Park digunakan untuk kegiatan olah raga dan kegiatan ekonomi bagi pelaku UMKM Binaan Dinas KUKMP Kota Banjar. Hal ini menjadi daya tarik warga datang untuk sekedar lari pagi sampai berbelanja.


"Hari ini saya melakukan pengecekan pelaksanaan Protokol kesehatan bagi pengunjung maupun pedagang. Selain itu, di lokasi ini juga disediakan pos layanan vaksin covid19 bagi pengunjung dan pedagang yang belum mendapat layanan Vaksin Dosis 1, 2 maupun ketiga. Ya, kita harus menyeimbangkan antara Penanganan kesehatan dengan percepatan pemulihan ekonomi." jelasnya.


Wakil wali kota menambahkan, Pemerintah Kota Banjar berupaya untuk menyeimbangkan antara penanganan kesehatan dengan percepatan pemulihan ekonomi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar, Sekretaris Dinas KUKMP Kota Banjar, Kepala Bidang serta Kepala Bidang Olah Raga Dinas Pemuda Dan Olahraga Kota Banjar./Tema