Hadiri Pisah Sambut Kepala BKPSDM Kota Banjar, Wakil Wali Kota : Rotasi Mutasi Adalah Hal Biasa dalam Sebuah Organisasi


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S. Pd., menghadiri kegiatan Pisah Sambut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Banjar dari Bapak Drs. H. Kaswad, M.Pd.I., kepada Bapak Drs. H. Asep Tatang Iskandar, M.Si, yang bertempat di Wana Wisata Situ Mustika, Jumat, 25 Maret 2022.

Kegiatan digelar secara sederhana dengan dihadiri oleh seluruh Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Banjar.

Dalam sambutannya, Bapak Drs. H. Kaswad, M.Pd.I., menuturkan selama 2 tahun 4 bulan menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Banjar semangat kekeluargaan antar pegawai sangat kental terasa. Seluruh program kerja terlaksana dengan baik dan sesuai target, meskipun masih banyak beberapa bagian yang diperlukan perbaikan.

"Berat memang saya harus meninggalkan BKSDM ini, namun tugas telah diberikan oleh Wali Kota di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banjar. Terima kasih atas dukungan dan loyalitas rekan-rekaan semua yang selalu mendukung saya selama menjabat sebagai kepala BKSDM Kota Banjar. Saya juga mengucapkan selamat kepada bapak Drs. H. Asep Tatang Iskandar, M.Si, atas jabatan baru sebagai Kepala BKSDM Kota Banjar. "Ungkapnya.

Sementara itu, Kepala BKSDM yang baru, bapak Drs. H. Asep Tatang Iskandar, M.Si, menuturkan akan meneruskan program yang selama ini telah berjalan. Namun demikian, beliau berharap bimbingan dan arahan dari semua agar mampu melaksanakan amanah sebagai Kepala BKSDM yang Baru.

" Mohon dukungan dari semua pihak, mari kita bersama-sama bekerja dengan penuh semangat untuk menyelesaikan program-kerja yang telah disusun."jelasnya.

Semetara itu, Wakil Wali Kota Mengatakan bahwa rotasi dan mutasi adalah hal biasa dalam sebuah organisasi. Hal ini dilakukan semata-mata untuk kepentingan organisasi semata.

"BKSDM merupakan salah satu perangkat daerah yang sangat penting dalam mengurus pekerjaan kepegawaian seluruh Perangkat Daerah di Kota Banjar. Saya mengucapkan selamat kepada seluruh kepala perangkat daerah yang telah ditempatkan di Perangkat Daerah yang baru. Dimana pun kita ditempatkan, tujuan utama kita satu, yaitu kesejahteraan masyarakat Kota Banjar. " Pungkasnya.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan cindera mata kepada Bapak Drs. H. Kaswad, M.Pd.I., dari pegawai BKPSDM Kota Banjar./Tema