Lepas Sambut Dandim 0613/Ciamis Dilaksanakan Di Pendopo Kota Banjar, Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P,M.I.Pol kini Jabat Komandan Kodim


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Pemerintah kota Banjar melaksanakan acara Pisah Sambut Komandan Kodim 0613/Ciamis, dari Letkol Czi Dadan Ramdani,S.Sos.M.A.P. kepada Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S I.P,M.I.Pol.yang dilaksanakan di Pendopo kota Banjar, Rabu (2/3-22).

Kegiatan di hadiri oleh Wakil Walikota Banjar H Nana Suryana, Ketua DPRD kota Banjar Dadang R Kalyubi, Dandim yang lama Letkol Czi Dadan Ramdani S.Sos.M.A.P, beserta Istri dan Dandim 0613/Ciamis yang baru Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P,M.I.Pol, dan Kajari kota Banjar, Kalapas kota Banjar dan para OPD kota Banjar.

Letkol. Czi. Dadan Ramdani, S. Sos., M. A. P. dialih tugaskan menjadi Pabanddya-2/Pangkalan Spaban III/Faskon Slogad dan digantikan oleh Letkol. Infantri Wahyu Alfiyan Arisandi, S. I. P., M. I. Pol. yang sebelumnya bertugas sebagai Irdyater Itutum Itdam III/Siliwangi.

Letkol. Czi. Dadan Ramdani, S. Sos., M. A. P. Dalam sambutanya mengatakan bahwa Sinergitas dan silaturahmi antara Forkopimda dengan Pemerintah Kota Banjar selama ini telah terbangun dengan baik. Gejolak sosial yang relatif aman tercipta berkat sinergitas yang terbangun.

"Terimakasih atas bantuan, arahan dan bimbingan selama saya bertugas sebagai Komandan Kodim 0613 Ciamis. Saya juga memohon maaf atas semua kesalahan yang saya perbuat selama bertugas. Terimakasih kepada semua, saya Bangga pernah menjadi bagian dari Forkopimda Kota Banjar. " Katanya.

Sementara itu, Letkol. Infantri Wahyu Alfiyan Arisandi, S. I. P., M. I. Pol. meminta dukungan dan kerjasama dari semua pihak dalam mengemban tugas sebagai Komandan Kodim 0613 Ciamis.

"Jika ada sesuatu hal yang tidak berkenan, saya harap langsung dikomunikasikan, karena kerja sama yang kuat terjalin dari komunikasi yang baik. " Harapnya.


Wakil wali Kota Banjar dalam sambutanya, mengucapakan terimakasih atas dedikasi dan kerjasama yang telah dijalin oleh Letkol. Czi. Dadan Ramdani, S. Sos., M. A. P. Selama menjabat sebagai Komandan Kodim 0613.

"Dibawah kepemimpinan beliau Kondusifitas di wilayah Kodim 0613, Khususnya di Kota Banjar terjaga. Semua program TNI yang telah terlaksana di Kota Banjar, seperti BSMSS, menjadi kenangan terindah bagi Kami dan masyarakat. Saya juga mendoakan semoga di tempat baru bapak dapat menjalankan amanah dengan baik. " Paparnya.

Kepada Letkol. Infantri Wahyu Alfiyan Arisandi, S. I. P., M. I. Pol, tambah Wakil wali Kota, saya atas nama Pemerintah Kota Banjar, Forkopimda serta Masyarakat Kota Banjar mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodim 0613 Ciamis.

"Semoga Sinergitas terjalin semakin erat antara Kodim 0613 Ciamis dengan Pemerintah Kota Banjar. Kita bersama-sama bekerjasama dalam penanganan Covid19. Kita saling mengingatkan dalam kebersamaan. Selamat bergabung di Kota Kami, Kota Kecil di Perbatasan Jawa Barat. "Pungkasnya.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan cinderamata yang diawali oleh Wakil wali Kota yang diikuti oleh Perwakilan Forkopimda kepada Letkol. Czi. Dadan Ramdani, S. Sos., M. A. P.

./Tema