Balon Walikota Banjar AHS Semakin Gencar Bersosialisasi


BANJAR | JABARCENNA.COM,-- Bakal calon Wali Kota Banjar, Atet Handiyana Sihombing (AHS) semakin gencar mengenalkan sosok dirinya ke berbagai kalangan.

Atet sendiri telah mendaftarkan diri ke beberapa Partai Politik ( Parpol) sebagai perahu untuk melaju sebagai bakal calon Wali Kota Banjar 2024 - 2029.

Sosok Atet Handiyana yang yang terkenal sebagai pengusaha muda asal Langensari Kota Banjar, kali ini membidik sasaran dari kalangan generasi Z ( Gen Z) dan pemilih pemula millenial di Kota Banjar, dengan memberikan wawasan tentang digitalisasi dalam satu acara yang bertajuk ‘Gaya hidup viral generasi milenial’, di salah satu cafe di Kota Banjar, Sabtu (4/5/2024) malam.

Bersama tiga konten kreator muda yang sudah sukses di media sosial, Atet mengumpulkan Generasi Z dengan harapan bisa menstimulasi ide dan kreatifitas para generasi muda di Kota Banjar. Salah satunya menjadi konten kreator digital. Dimana dari usaha tersebut jika ditekuni bisa membuka jalan kesuksesan.


Tiga konten kreator yang digandeng Atet untuk berbagi ilmu dan pengalaman serta bertukar pikiran dengan Gen Z dan Millenial di Kota Banjar itu, yaitu Konten Kreator asal Wamena namun bisa berbahasa Sunda, Ilham Ngador, kemudian Selebgram sekaligus Konten Kreator Make Up Artis Megasamaya, dan M Jafar, salah seorang influencer asal Banjar yang sukses di Ibu Kota.

“ Kita mengundang ketiga konten kreator ini dan mengajak anak muda di Kota Banjar untuk bisa lebih kreatif dan harus bisa beradaptasi dengan era digitalisasi saat ini, " ucapnya.

Dari kegiatan ini ke depannya bisa memberikan gambaran bahwa generasi muda di Kota Banjar bisa tetap berkreasi dan tetap menampilkan wajah Banjar yang indah, ramah, kota yang banyak potensi dan prospek yang sangat bagus dan memang layak dikunjungi.

" Kita berharap, era digitalisasi ini harus bisa dimanfaatkan untuk kemajuan Kota Banjar. Bisa mendongkrak ekonomi masyarakat Banjar.Semoga Kota Banjar terangkat dari sisi market digitalisasinya oleh generasi muda ini,” harap AHS.tm