Serda Itar Sutarman Babinsa Kelurahan Jayamekar Membantu dan Mengawasi Pembagian BPNT Di Wilayah Binaannya


JABARCENNA.COM | SUKABUMI,-Pembagian Bantuan BPNT yang diadakan di Kelurahan Jayamekar Kecamatan Baros Kota Sukabumi pada hari Selasa tanggal 1 Maret 2022 bertempat di Aula Kelurahan Jayamekar dengan jumlah Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 154 dalam bentuk uang tunai periode Januari, Februari, Maret tahun 2022

Dengan rincian setiap penerima manfaat sebesar Rp. 600.000 adapun yang hadir secara langsung sejumlah 149 KPM dan sisanya 5 KPM tidak hadir dan akan dilakukan Home Visit diantaranya An Yayat (Rt03 Rw 02), Emah ( Rt02 Rw 03), Endang Bobi (Rt03 Rw 06), Abdul Hamid (Rt03 Rw03) dan Aan (Rt02 Rw 05)


Dalam kesempatan ini juga ditegaskan bahwa penerima bantuan dapat membelanjakan uang bantuannya di warung mana saja dan juga dihimbau apabila ada oknum yang meminta potongan untuk segera dilaporkan, karena bantuan uang ini tidak dikenakan potongan apapun.

Babinsa Serda Itar Sutarman menghimbau agar menggunakan Masker sebagai salah satu syarat pengambilan bantuan, dan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu wajib menggunakan Masker, mencuci tangan atau mengunakan hand sanitizer dan mengukur suhu tubuh.

Pada pembagian tersebut dihadiri Camat Baros Drs,H.R Sumiarto, Lurah Jayamekar H. Padlan, Sip, Babinsa Serda Itar sutarman, Babinkamtibmas Aiptu, Yudi Priatna S, M, Kasi Trantib Riswandi, SE, MM, Kasi Kesos Rini Susanti S.M, Petugas dari Kantor Pos, PSM, dan petugas dari Kelurahan Jayamekar.


./Suhendi