HARHUBNAS Ke-77, Dishub Kota Banjar Gelar Kegiatan Sepeda Santai


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wakil Wali Kota Banjar,  H. Nana Suryana, S.Pd.,M.H., melepas Peserta Sepeda Santai dalam Rangka Peringatan Hari Perhubungan Nasional Ke 77 Tingkat Kota Banjar Tahun 2022 di yang bertempat Halaman Kantor Dinas Perhubungan Kota Banjar. Kamis (22/09/2022). 

Kegiatan tersebut diikuti oleh Sekretaris Daerah Kota Banjar, Perwakilan Perangkat Daerah serta Pecinta Sepeda Se-Kota Banjar dengan rute mengelilingi Pusat Kota Banjar yang berjarak sekitar 15 KM.

Apresiasi dan penghargaan diberikan oleh wakil wali kota atas terlaksananya kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Perhubungan Nasional tingkat Kota Banjar.  Rangkaian Peringatan Hari perhubungan digelar dengan melaksanakan beberapa agenda seperti kegiatan Hiburan, Olahraga, sosial dan proteksi Kesehatan.

"Saya berharap, kegiatan ini menjadi motivasi bagi seluruh peserta untuk terus berolah raga guna menjaga kebugaran tubuh. Namun yang paling penting, kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar peserta sehingga. " Ucapnya. 

Dalam kesempatan ini juga, Wakil Wali kota mengucapkan selamat hari Perhubungan Nasional kepada Insan transportasi Kota Banjar yang telah berdedikasi memberikan pelayanan transportasi kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kota Banjar. Wakil wali kota berharap kepada insan transportasi dapat menjadikan Harhubnas kali ini sebagai momentum untuk melakukan evaluasi dan perbaikan-perbaikan kinerja pelayanan kepada masyarakat.

"Mari kita jalin sinergi dan Kolaborasi, Karena dengan kerjasama yang baik tentunya akan semakin mengoptimalkan perbaikan-perbaikan guna mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat." Pungkasnya. 

Dalam kesempatan tersebut dilakukan pemotongan Tumpeng oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjar serta pengundian door prize bagi peserta sepeda santai. Hadiah utama satu buah sepeda federal diberikan langsung oleh Wakil Walikota Banjar,/Tema