Hadiri Hari Jadi Pangandaran Ke-10, Nana Suryana Ucapkan Selamat


PANGANDARAN | JABARCENNA.COM,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd, M.H, bersama Ketua DPRD Kota Banjar, Drs. H. Dadang Ramdan Kalyubi, M.Si., Menghadiri kegiatan Rapat Paripurna dengan Agenda Peringatan Hari jadi Kabupaten Pangandaran yang ke-10 yang bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pangandaran. Selasa (25/10/2022).

Tema Hari jadi Kabupaten Pangandaran yang ke-10 tahun 2022 adalah "Satu Dasawarsa Bersinergi Untuk Pangandaran juara "

Rapat Paripurna ini dihadiri secara langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Anggota DPR RI Dapil 10, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Bapil 11, Kepala Daerah Kabupaten/Kota Tetangga, Ketua DPRD kabupaten/Kota tetangga, Forkopimda Kabupaten Pangandaran Serta Tokoh Masyarakat Kabupaten Pangandaran.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Jawa Barat mengucapkan selamat Hari jadi Kabupaten Pangandaran yang ke-10 tahun 2022.

"Atas nama Pribadi, Pemerintah Provinsi Jawa Barat serta seluruh masyarakat Jawa Barat mengucapkan Selamat Hari jadi Kabupaten Pangandaran yang ke-10 tahun 2022, semoga Asa Pemimpin Kabupaten Pangandaran yang dituangkan kedalam Visi Misi Kabupaten Pangandaran dapat berhasil dan terlaksana untuk memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi masyarakat Kabupaten Pangandaran. Pangandaran Hebat, Jabar Hebat, Pangandaran Maju, Jabar Maju, Pangandaran Juara Provinsi Jawa Barat Juara. "Ucapnya.


Sementara itu, ditemui setelah Kegiatan, Wakil Wali Kota mengucapkan selamat Hari jadi Kabupaten Pangandaran yang ke-10 tahun 2022. Kabupaten Pangandaran merupakan mitra Kota Banjar dalam upaya pengembangan dan pembangunan wilayah Priangan Timur.

"Kabupaten Pangandaran memasuki usia 10 tahun, saya berharap di usia yang semakin matang, pangandaran hadir menjadi destinasi wisata yang kuat dan hebat di Jawa Barat. Semoga Kabupaten Pangandaran akan terus menjalin sinergi yang baik dengan Pemerintah Kota Banjar dalam upaya pemulihan ekonomi pasca Pandemi. "Pungkas wakil wali kota./Tema