Setelah Belajar dan Menghafal Al-Qur'an, Kapolres Banjar Tes Hafalan Al-Qur'an kepada Personel


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Di sela-sela kesibukannya Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. mengetes hafalan Al-Qur'an kepada Personel Polres Banjar dan Polsek Jajaran secara acak via Video Call. (26/01/2023)

Setelah 2 hari bersama-sama belajar mengaji dan menghafal Al-Qur'an, Kapolres Banjar mengetes surat-surat pendek Al-Qur'an kepada Personel Polres Banjar dan Polsek Jajaran.

Terlihat pada video call tersebut, beberapa personel ada yang belum mampu menghafal surat yang di tes kan, beberapa personel lainnya mampu menghafal surat dengan baik.


Terkait hal tersebut Kapolres Banjar mengatakan video call untuk tes hafalan surat-surat tersebut dilakukan di sela-sela jam istirahat dinas, hal tersebut akan rutin dilaksanakan.

"Ya tentunya di tengah kesibukan dinas dalam menjaga kondusifitas Kota Banjar, personel harus tetap mengingat bekal nanti di Akhirat, jangan sampai terlena dengan kesibukan, banyak hal yang bisa dilakukan dari berbuat amal kebaikan dan membaca Al- Qur'an" ucapnya./Tema