H Nana Suryana Hadiri Pengajian Rutin Bulanan dan Istigosah di Masjid Pusdai Kota Banjar


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Pemerintah Kota Banjar bersama MUI dan DMI Kota Banjar mengadakan kegiatan Pengajian rutin bulanan dan Istighotsah Tingkat Kota Banjar yang dilaksanakan di Masjid Pusda'i Kota Banjar, Selasa (31/01/2023).

Dalam acara Pengajian Rutin Bulanan dan Istighotsah tersebut dihadiri Wakil Wali Kota Banjar, Dandim 0613/Ciamis, Forkopimda, Waka Polres Banjar, para Kepala OPD Pemerintah Kota Banjar, Camat dan Kepala Desa/ Lurah se-Kota Banjar, Tokoh Ulama se-Kota Banjar.

Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana, S.Pd,M.H seusai mengikuti kegiatan tersebut menyampaikan, tujuan dari pengajian rutin ini adalah bersilaturahmi, kemudian bersama-sama melaksanakan pengajian.


"Tentunya ini sebagai bentuk rasa syukur kita diberi nikmat sehat dan panjang umur. Mudah-mudahan dengan pengajian bersama ini, semua menunjukan rasa syukur kita, bahwa kita termasuk golongan orang-orang yang syukur nikmat, karena janji Allah juga barang siapa yang mensyukuri nikmat yang telah Kami berikan, InsyaAllah Kami tambah lagi nikmatnya. Dan barang siapa yang kufur terhadap nikmat yang Kami berikan maka akan diberikan siksaan yang pedih. Semoga kita termasuk golongan orang yang syukur nikma," ucapnya.

H. Nana menambahkan, selain Pengajian, kita juga berdoa Istighotsah bersama agar Kota Banjar dan masyarakatnya diberi kedamaian, dan menjadi Kota yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur, pungkasnya./Tema