Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan Pameungpeuk


PAMEUNGPEUK| JABARCENNA.COM,- Personel Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar menghadiri rapat koordinasi tingkat Kecamatan Pameungpeuk. Rakor tersebut digelar di Aula Kantor Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (27/3/2023).

Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Camat Pameungpeuk dan diikuti oleh unsur Muspika Pameungpeuk dan instansi terkait lain. Tak hanya itu, turut serta hadir para tokoh, dari masyarakat, agama, dan budaya di wilayah Kecamatan Pameungpeuk.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi, S.Ag., mengatakan, kehadiran personel Polri dalam hal ini Kanit Intel Polsek Pameungpeuk dalam acara tersebut sebagai bentuk sinergitas Polri bersama Pemerintah dan Instansi terkait serta masyarakat. Tentunya rapat ini dilakukan untuk peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Pameungpeuk.

"Rapat koordinasi bulanan ini rutin dilakukan. Ini merupakan bagian dari evaluasi dalam rangka peningkatan kinerja pelayanan publik terhadap masyarakat. Polri merupakan bagian dari institusi pelayanan publik dan koordinasi ini tentunya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kedepannya," kata Kompol Imron Rosyadi.

Pada kesempatan itu, Kompol Imron Rosyadi  turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat di Kecamatan Pameungpeuk yang telah bersama-sama menjaga situasi Harkamtibmas selalu aman dan kondusif.

Kompol Imron Rosyadi juga turut menyampaikan pesan kepada masyarakat agar untuk bersama-sama dengan Kepolisian menjaga kondusifitas wilayah di momen Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriyah. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadan 1444 hijriyah.

"Kami mohon agar selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan aparat keamanan terkait hal-hal yang menonjol di masyarakat terutama perihal kejahatan guna menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif tetap aman dan damai," kata Kompol Imron Rosyadi./Tema