20 Atlet Gabungan Kontingen Badminton Polres Banjar Siap Berlaga di Kapolda Jawa Barat Cup 2023


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Kapolres Banjar Pantau Latihan Sekaligus Pelepasan Para Atlet Badminton dalam Kejuaraan Kapolda Jabar Cup 2023

Berlokasi di Gor Kecamatan Purwaharja Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M. memantau latihan serta pelepasan para 20 atlet gabungan Kontingen Badminton Polres Banjar dalam rangka Kapolda Jawa Barat Cup Tahun 2023.

Pertandingan kejuaraan badminton tersebut di Gelora Susi Susanti Kota Tasikmalaya yang digelar mulai 8 hingga 14 Juni 2023.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar mengucapkan terimakasih kepada para Atlet perwakilan Polres Banjar yang akan Berlatih dan Bertanding pada Turnamen Kapolda Cup 2023, dan berpesan untuk tetap semangat jaga Sportivitas selama pertandingan.

"Kita ikut memeriahkan Kapolda Jabar Cup 2023, jaga kesehatan, kalo prestasi itu kita anggap sebagai bonus, tapi bertanding tetap harus sungguh-sungguh," ucap Kapolres Banjar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Banjar, Kabag Ops, Ketua PBSI Kota Banjar, dan Kontingen Badminton Polres Banjar yang akan Berlatih sebanyak 20 orang gabungan TNI, Polri, ASN, serta Mahasiswa dan Masyarakat.tema