Partai Nasdem Kota Banjar Gelar Rakor Di RM H Dian, Bahas Target Kursi Pemenangan


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Rapat koordinasi Pemenangan Pemilu 2024 Partai NASDEM kota Banjar yang dilaksanakan di Rm H Dian.

Hadir dalam kegiatan rapat koordinasi Ketua DPD Partai NASDEM kota Banjar Budi Sutrisno, Anggota Dewan dari Partai NASDEM Komisi 2 Esson Ambarita, Para Calon Anggota DPRD dan Kader yang hadir dalam rapat koordinasi.

Dalam rapat koordinasi Ketua DPD NASDEM kota Banjar Budi Sutrisno menyampaikan Harus ada soliditas di internal partai. Jadi soliditas ini perlu karena kita menghadapi Pemilu 2024.

Target kita juga sangat berat karena kita minimal memenangkan 4 kursi.

Oleh karena itu saya menekankan kepada para kader ini, walaupun mereka sangat berat dibebani kontestasi politik supaya menjaga etika etika politik yang dijunjung tinggi partai Nasdem.


Setiap organisasi dibawahnya harus segera menguruskan kepengurusan ranting. Ini adalah tugas kami, kita tahu bahwa saya ditunjuk sebagai Ketua Nasdem Kota Banjar.

Ada pengurus ranting dan DPC dan DPD mudah mudahan legislatif bisa berkomunikasi yang baik dan tidak hanya janji janji politik yang sekiranya tidak dapat terealisasikan./TM