Sekda Kota Banjar Pimpin Apel Gabungan Sampaikan Amanat Wali Kota


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Sekretaris Daerah Kota Banjar, Dr. H. Soni Harison, AP.,S.Sos.,M.Si memimpin Apel Gabungan Bulan Juli Lingkup Pemerintah Kota Banjar tahun 2023 yang bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Banjar, Selasa (25/07).

Bertindak Selaku Komandan Apel Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjar, Hj. Sri Sobariah, SE.,ME.,MM dengan Perwira Apel Sekretaris DPRD Kota Banjar, Ir. Hj. Rachmawati, MP., dengan dihadiri oleh Para Asisten Daerah, Para Stap Ahli, Para Kepala Perangkat Daerah serta Diikuti oleh Seluruh ASN Se-Kota Banjar.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan medali penghargaan kepada Atlet Kota Banjar yang meraih kejuaraan pada ajang Asian Chess Federation (ACF) Football Tournament 2023 di Vietnam, Pekan Paralimpic Pelajar Daerah (Paperda) III Jabar tahun 2023 di Kabupaten Garut serta ajang Pornas XVI Korpri tahun 2023 yang digelar di Semarang.

Dalam amanatnya, Sekretaris Daerah membacakan Sambutan Wali Kota Banjar pada kegiatan Apel Gabungan Bulan Juli tahun 2023. Menurutnya, Apel gabungan dilaksanakan rutin setiap bulan guna menjalin silaturahmi antar seluruh ASN Lingkup Pemerintah Kota Banjar serta sebagai salahsatu sarana untuk menyampaikan program serta evaluasi program kegiatan di Pemerintah Kota Banjar.

"Pada kesempatan apel gabungan ini saya mengajak kepada seluruh ASN untuk membangun diri menjadi pribadi ASN yang Berakhlak. Berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif, dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasil yang akuntabel. Tantangan dan hambatan akan selalu ada, tetapi janganlah menjadi kendala dalam mewujudkan kinerja yang efektif dan efisien."ujar Sekretaris Daerah.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah juga mengucapkan selamat kepada seluruh Atlet berprestasi yang mempu mnegharumkan nama Kota Banjar dibeberapa kegiatan olahraga sehingga mampu meraih beberapa medali dari beberapa cabang olahraga yang diikuti.

"Saya berharap, penghargaan tersebut menjadi sebuah motivasi bagi seluruh ASN untuk terus mengembangkan diri, melakukan inovasi serta meningkatkan kompetensi sehingga ASN berakhlak dapat terwujud. " Pungkasnya./TM