Terus berbuat yang terbaik, Satgas Yonif R 303 selalu dinanti Warga Puncak



JABARCENNA.COM | KUNINGAN,- Satgas Yonif R 303 Kostrad selalu berupaya untuk membantu kesulitan Warga Sekitar. Hal itu terus dilakukan oleh prajurit Satgas guna menjalin hubungan yang harmonis dengan Warga Puncak.

Seperti yang dilakukan oleh Pos Kotis Satgas Yonif R 303/SSM dengan memberikan sembako kepada warga Di Kampung Kelanoin Distrik Ilaga Kabupaten Puncak Papua. (Jumat 30/06/2023)

Disampaikan Pasiintel Satgas Yonif R 303 Lettu Inf Dedy S dalam rilis di Kabupaten Puncak.


Pasiintel mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kepedulian Prajurit terhadap warga sekitar Pos.

"Kami selalu berupaya untuk dapat membantu warga sekitar yang sedang kesulitan. Kami harap dengan adanya bantuan ini dapat membantu warga kami." Ungkapnya.

Robinus kepala Kampung Kelanoin sangat terharu dengan apa yang telah dilakukan personil Satgas 303. Beliau sangat senang dengan kehadiran anggota Satgas.


"Terima kasih bapak tentara, kami senang dengan kehadiran bapak TNI." Ungkapnya.

Tidak hanya memberikan sembako, beberapa program juga telah dilakukan oleh personil Satgas seperti membangun lampu penerangan solar sell ,membangun air bersih ,membantu meningkatkan perekomian, dan sebagainya yang dimana tujuannya senantiasa untuk TNI dapat hadir ditengah - tengah masyarakat, membantu kesulitan masyarakat./TM