PC AMK Kabupaten Ciamis Gelar Musyawarah Cabang


CIAMIS | JABARCENNA.COM,- Pimpinan Cabang (PC) Angkatan Muda Kabah (AMK) Kabupaten Ciamis, sayap otonom dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) pada hari Minggu, (24/09/2023), di Pondok Pesantren Al-Hasan Ciamis.

Muscab AMK Kabupaten Ciamis, dibuka oleh KH. Asep Maoshul Affandy, yang juga sebagai Sekretaris Fraksi PPP DPR RI. Beliau menekankan pentingnya peran Pemuda di bawah naungan ka'bah, yang membawa ide-ide segar, dan semangat membara.

Pemuda ini diharapkan akan melahirkan kader PPP yang menjaga persatuan Indonesia, dan berperan aktif dalam pembangunan Bangsa.

Dewan Pembina AMK Kabupaten Ciamis, KH. Syarif Hidayat, merasa bangga karena Muscab diadakan di Pondok Pesantren, dan banyak Pengurus AMK Kabupaten Ciamis, yang memiliki latar belakang Santri.

Hal ini merupakan bukti bahwa PPP adalah partai yang erat kaitannya dengan Pondok Pesantren.

Beliau juga mengingatkan bahwa Santri seharusnya turut serta aktif dalam politik, dan organisasi, karena mereka dilatih untuk memimpin Umat.

Muscab AMK Kabupaten Ciamis, mengusung tema "Adaptif, Moderat, dan Kolaboratif".

Muscab ini juga mengukuhkan kepengurusan Pimpinan Cabang (PC), dan Pimpinan Anak Cabang (PAC), dengan pemilihan H. Arief Maoshul Affandy sebagai Ketua Terpilih. Arief, juga merupakan calon anggota Legislatif Dapil Kunci Bapa (Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran).

Dalam arahannya, Arief, menekankan pentingnya kesatuan, kompak berjamaah, dan menebar kebaikan.

Ia juga mengajak untuk merawat Partai warisan Ulama, dan ikut serta dalam upaya membangun Indonesia. Bersama AMK! Mari bersama-sama merawat Ka'bah, Bersama AMK! Mari bersama-sama menebar kebaikan. GasPPPol!tm