Gibran Maju Cawapres di Dukung Pengemudi Ojeg Online


PAMEUNGPEUK| JABARCENNA.COM,- Para pemuda dari berbagai daerah dan latar belakang di terus kembali mendeklarasikan dukungan terhadap Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka untuk maju sebagai bakal calon wakil presiden (Cawapres) dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Kali ini, dukungan itu muncul dari pengemudi ojeg online Kang Dian wilayah Pameungpeuk Kab Bandung yang memberikan dukungan kepada Gibran untuk maju di Pilpres dan Cawapres 2024

“Jadi akhirnya saya mendukung penuh, apalagi mas Gibran masih muda, masih panjang juga perjalanannya,” katanya, Minggu ( 22/10/2023)

Ia menjelaskan, alasan mengapa sosok putra sulung Presiden Joko Widodo itu layak untuk didukung, lantaran Gibran disebut telah berhasil membangun Kota Solo menjadi lebih baik.

Selain karena berprestasi dan memiliki rekam jejak yang baik, alasan lain adalah karena Gibran merupakan sosok muda yang menginspirasi.

Ia menegaskan, bahwa pihaknya dan rekan rekan ojeg onlinenya akan mendukung sosok Gibran semaksimal mungkin agar bisa maju sebagai calon Cawapres

“Saya akan tetap terus mendukung mas Gibran, baik dalam keadaan menang ataupun kalah" katanya./Tm