Ketua Obor Meminta Bupati Kuningan Mengambil Langkah Tegas dan Melaporkan Yang Menyebarluaskan Berita Hoax dan Fitnah


KUNINGAN | JABARCENNA.COM,-
Beredar berita di duga Chatingan antara Bupati Kuningan dengan yang bernama Dadang yang dalam isi chatingannya tersebut ada ancaman dengan menggunakan Bahasa sunda (Sakarat) berita tersebut menjadi berita trending topik di beberapa medsos dan menjadi objek obrolan di berbagai kalangan.

Menururt sudut Pandang Ketua Organisasi Barisan Orang Republik (OBOR) Iwan Mambruri mengatakan, kalau memang kabar / berita tersebut tidak benar seharusnya Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH mengambil langkah tegas yakni menempuh jalur Hukum dan melaporkan pelaku yang membuat berita Hoax dan Fitnah serta pelaku yang menyebar luaskan berita Hoax tersebut ke pihak APH.

Namun tetapi bila kabar / berita tersebut benar adanya Bupati harus profesional dalam menyikapi persoalan ini demi terwujudnya Kuningan yang Adil dan Profesional terang Ketua OBOR sambil menikmati segelas kopinya ungkap Iwan. Senin (30/10/2023)

Lebih jauh Iwan Mambruri mengatakan, saya yakin dengan Sosok H. Acep Purnama SH. MH yang saya kenal Ramah dan bijak, saya meminta kedua belah pihak untuk dapat mempertanggung jawabkan secara Personal. Pungkasnya./Do2