Kurangnya Perhatian Dari Pemerintah, Warga Dusun Pamuruyan Desa Ciwaru Meminta Bupati Meninjau Langsung


KUNINGAN | JABARCENNA.COM,-

Minimnya perhatian dari pemerintah sangat berdampak pada Perekonomian masyarakat, seperti yang di rasakan oleh warga Dusun Pamuruyan Desa Ciwaru Kecamatan Ciwaru puluhan tahun tidak pernah merasakan perhatian dari pemerintah Baik Pusat, Provinsi maupun Kabupaten sebagai ujung tombak untuk kesejahteraan Masyarakat akan tetapi semua itu tidak pernah di rasakan oleh Warga Pamuruyan terutama dalam Bidang Kontruksi Jalan dan PJU yang betul - betul menjadi sarana utama dalam kelancaran perekonomian Masyarakat. Hal ini disampaikan oleh ketua RT dusun pamuruyan Rabu (1/11/2023).

Menurut Ketua RT Oding beserta warga saat di konfirmasi menuturkan betul kami warga Dusun Pamuruyan Desa Ciwaru khususnya sudah puluhan tahun tidak pernah mendapat perhatian dari pemerintah, khususnya dari Pemkab Kuningan padahal kami Patuh akan kewajiban dan aturan Pemerintah yakni melalui program - program nya dan taat membayar PBB.

Kami berharap kepada Jajaran Pemkab Kuningan akan kepedulian dan kesejahteraan warga, kami sangat ingin merasakan Jalan yang layak serta Penerangan seperti halnya di daerah - daerah yang lain terangnya.

Lebih jauh kami selaku warga memohon kepada Bapak H. Acep Purnama SH. MH selaku Bupati Kuningan sudi kiranya Bapak meninjau Kondisi dan keadaan kami di Dusun Pamuruyan Desa Ciwaru Kecamatan Ciwaru Pintanya.



(Do2)