Kuningan SIPP Menyapa, Balai Desa Manis Kidul di Serbu Warga Guna Mendapatkan Pelayanan Gratis


KUNINGAN | JABARCENNA.COM,-
Dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan kembali menyelenggarakan Program Sinergi Integrasi Pelayanan Publik (SIPP) yang ke-11 kalinya, kali ini Kuningan SIPP menyapa masyarakat di Desa Manis Kidul Kecamatan Jalaksana, yang langsung dihadiri oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH di dampingi Wakil Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda, SH., M.Si. Rabu (25/10/2023).

Dimana program Kuningan SIPP ini melibatkan beberapa institusi untuk menjangkau pelayanan kepada masyarkat, diantaranya institusi pemerintah, lembaga vertikal dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang disambut sangat antusias oleh masyarakat.

Bupati Acep mengatakan, bahwa Kuningan SIPP ini sebagai bentuk menghadirkan negara di tengah-tengah masyarakat dengan menjemput pelayanan langsung dengan cara menjemput bola. Menurutnya Kuningan SIPP yang sudah berjalan sebanyak 11 kali ini untuk mengakses masyarakat untuk memperoleh layanan yang cukup mudah.

“Program ini juga sebagai bentuk kepedulian dan salah satu program unggulan kami dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik. Kami berharap program ini dapat menjadi solusi atas berbagai permasalahan pelayanan publik yang ada di Kabupaten Kuningan,” ujar Bupati Acep.

Selanjutnya Acep berharap semoga program SIPP dapat menjadi solusi atas berbagai permasalahan pelayanan publik di Kabupaten Kuningan dan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat. Pungkasnya./WN