Rumah Milik Janda Tua di Mancagar Hangus Dilalap Sijago Merah, Warga Panik Bantu Padamkan Api dengan Alat Seadanya


KUNINGAN | JABARCENNA.COM,- Warga Blok Puhun Desa Mancagar di buat panik akibat adanya kebakaran rumah yang terjadi pada Selasa malam pukul 20.30 wib. 

Rumah milik salah satu janda tua tersebut abis dilalap si jago merah. Sesuai informasi yang didapat api berasal dari adanya konsleting listrik sehingga mengakibatkan kebakaran. Alhasil warga pun berhamburan keluar rumah untuk memadamkan api yang menjalar di atas rumah milik Mak Eloh yang berlokasi di blok Puhun RT.03 RW.02 Desa Mancagar Kecamatan Lebakwangi.

Dalam proses pemadaman tersebut sempat mengalami kesulitan dikarenakan banyaknya atau padatnya penduduk yang ada di wilayah tersebut. Pihak Polsek dan Koramil setempat pun bergotongroyong memadamkan api dengan alat seadanya sambil menunggu pihak pemadam kebakaran.


Menurut Ma Eloh saat di konfirmasi beliau tinggal Berdua Bersama cucunya saat di tanya kronologis kejadian bahwa dirinya tidak tahu sama sekali karna dirinya sudah tertidur lelap.

"saya juga kaget ketika salah satu anaknya membangunkan dan langsung menggendongnya ke luar", jelas Ma Eloh kepada Awak media 

Sementara menurut saksi mata Harno / Hokchan di dampingi Wandi menuturkan kronologis kejadian penyebab kebakaran karna kosleting listrik dari lampu hias bekas Agustusan yang di pasang di depan rumah yang di colok / sambungkan ke salah satu lampu dengan menggunakan Pithing singkatnya kepada Awak media (Do2).