Satgas Kamsel Ops Lilin Lodaya 2023 Melaksanakan Pemantau Arus Lalu Lintas di Simpang 3 Jembar


BANJAR | JABARCENNA.COM, - Dalam rangka Operasi Lilin Lodaya Polres Banjar 2023, Satuan Tugas Keamanan dan Keselamatan (Satgas Kamsel) dari Satuan Lalu Lintas Polres Banjar melaksanakan pemantauan arus lalu lintas di Simpang 3 Jembatan Baru Kota Banjar. (27/12/2023)

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lintas dalam rangka libur menjelang tahun baru.

Hasil laporan langsung dari personel di lapangan Aipda Hermawan personel Satgas Kamsel Ops Lilin Lodaya 2023, terpantau arus dari Banjar-Ciamis dan sebaliknya terpantau ramai lancar.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H. mengatakan dalam Ops Lilin Lodaya terbagi beberapa Satgas dengan tupoksinya masing-masing. Salah satunya Satgas Kamsel yang bertanggung jawab dalam kelancaran dan keselamatan berlalu lintas bagi pengendara.

"Tentunya harapan Kami selama pelaksanaan Ops Lilin Lodaya hingga selesai dan seterusnya wilayah kota Banjar dalam keadaan aman dan kondusif. Serta kelancaran dan keselamatan dalam berlalu lintas. Untuk itu Kami mengimbau kepada seluruh pemudik dan pengendara khususnya yang melewati wilayah hukum Polres Banjar agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan hindari pelanggaran, apabila terasa cape dan mengantuk, Kami sarankan untuk beristirahat." Ucapnya.tm