Sosialisasi dan Konsolidasi Relawan Caleg DPR RI Iwan Bule Makin Massif, Siap Menang Besar di Kota Banjar


BANJAR | JABARCENNA.COM, -Sosialisasi dan konsolidasi kembali digelar oleh Caleg DPR RI Partai Gerindra nomor urut 1 Dapil Jabar X Mochamad Iriawan. Kali ini, tim caleg yang karib disapa Iwan Bule tersebut menyentuh masyarakat perkotaan di Kota Banjar.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Lingkungan Cibulan, Kota Banjar, pada Jumat (22/12/2023) malam. Ratusan relawan Iwan Bule itu merupakan hasil kolaborasi dengan Caleg DPRD Kota Banjar dapil Kecamatan Banjar dan Kecamatan Purwaharja.

Antusiasme dan semangat yang tinggi terlihat saat proses sosialisasi dan konsolidasi digelar. Wakil Ketua Tim Pemenangan Caleg Iwan Bule Kevin Abriana menegaskan, program konsolidasi ini digelar untuk merekatkan dan menguatkan ikatan dengan relawan dan pemilih.

"Ini merupakan bagian dari tahapan sosialisasi dan penguatan jaringan relawan menuju Pemilu 2024 nanti," katanya.


Dalam sosialisasi tersebut, video dari Iwan Bule sempat diputar karena tidak bisa hadir secara langsung di lokasi. Penyebabnya, mantan Kapolda Jabar dan Pj Gubernur Jabar itu harus mendampingi Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran dalam acara debat.

"Saya meminta maaf tidak bisa hadir, tetapi tim saya ada di sana, untuk memastikan langkah-langkah strategis ke depan menghadapi Pemilu 2024 bisa dilaksanakan sesuai target," tutur Iwan Bule.

Sementara itu, Caleg DPRD Kota Rudi Kusdinar yang menjadi motor pengumpulan para relawan Iwan Bule mengaku senang bisa bekerja sama dengan salah satu tokoh nasional tersebut.

Dia memaparkan, konsolidasi ini dilakukan untuk membuat tim makin kompak dan saling mengenal satu sama lain sesama pendukung Caleg Iwan Bule untuk DPR RI dan memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

"Ini untuk konsolidasi tim relawan kemenangan Iwan bule yang ada di Dapil saya untuk DPRD Kota, terutama Kota Banjar intinya silaturahim dan lebih ke arah bagaimana supaya tim ini kompak untuk pemenangan Mochammad Iriawan dengan besar tentunya dan juga Pak Prabowo dengan mas Gibran untuk memenangkan satu putaran," terangnya.

Acara konsolidasi dan sosialisasi tersebut ditutup dengan pembagian baliho, banner, stiker, dan kalender Caleg Iwan Bule kepada para relawan.tm