Gelar Konsolidasi Relawan Se- Dapil Jabar X, Miftah Al Ghauts: Lebarkan Sayap Sebanyak Banyaknya


KUNINGAN | JABARCENNA.COM,- 
Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar X, yang meliputi Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran Drs.H. Miftah Al Ghauts menggelar Konsolidasi Relawan Miftah Al Ghauts (MAG) Center di dapil Kuningan Jawa Barat. Kegiatan ini bukan hanya sekedar melakukan konsolidasi saja, akan tetapi ada beberapa penjelasan terkait MAG Center tersebut, acara di gelar di kecamatan Subang dan kecamatan Mandirancan Kabupaten Kuningan Sabtu malam (27/01/ 2024).

Pada kesempatan tersebut Pria asal julukan Kota Intan Garut Jawa Barat ini mengajak semua untuk bangkit kepada ratusan relawan MAG Center yang hadir serta berharap para relawan ini bisa melebarkan sayap dan menggaet sebanyak - banyaknya pemilih di Kabupaten Kuningan.


Dikatakan Miftah Al Ghauts dengan mengajak para relawan untuk ikut memilih tandemnya Caleg DPRD Provinsi Dapil 13 Jabar Meilda Pandiangan dan Caleg- Caleg DPRD Kabupaten Kuningan dari Partai Berlambang Mercy (Demokrat). ungkapnya.

Selanjutnya Ketua Umum MAG Center, Lili Rojali Supandi S, S.H. menyampaikan, lembaga ini hadir sebagai sarana guna menampung atau media yang bisa menjadi katalisator pelaksana teknis dari berbagai aspirasi dan program Miftah Al Ghaust ketika terpilih dan duduk di Senayan sebagai wakil rakyat dari dapil Jawa Barat X. Ucapanya

"Mudah - mudahan dengan satu niatan ini agar bisa terjalin antara konstituen dengan legislatif atau sebaliknya. Salah satunya yaitu menampung keluhan dari masyarakat maupun aspirasi masyarakat". Pungkasnya./Iwan