Prabowo Dapat Dukungan Penuh Dari DPC GRIB Jaya Kota Banjar


BANJAR | JABARCENNA.COM, - DPC Grib Jaya kota Banjar mendukung penuh BPK Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024 dan Mochamad Iriawan atau yang dikenal dengan Iwan Bule Calon DPR RI Pusat.

Hadir dalam kesempatan Tim Pemenangan Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, Usman Kusmana, Ketua Grib Jaya kota Banjar Asep Diana, dan Calon DPRD kota Banjar dari Partai Gerinda Dapil 2 Pataruman Ernawati dan Deni dari Dapil 1 Banjar,anggota Grib Jaya SE kota Banjar.

Dalam sambutannya tim Pemenangan Iwan Bule Calon DPR RI Dapil Jabar X Usman mengatakan tentang kepribadian nya semasa menjabat menjadi Kapolda Jawa barat tiga kali, Ketua PSSI,dan pernah menjabat PJ Gubernur Jawa Barat selama satu tahun, tak lupa juga Iwan Bule mengucapkan terimakasih kepada Organisasi Grib Kita Banjar atas dukungan nya.

Sementara ketua Pemenangan Mochamad Iriawan atau Iwab Bule mengatakan bahwa penyerahan sebuah kendaraan roda empat semata mata untuk operasional organisasi teman-teman Grib DPC Kota banjar, dalam membantu masyarakat kegunaan nya multifungsi, sebagaimana di utarakan oleh Iwan sendiri Iwan bule sendiri teleconference Langsung by phone menyapa teman-teman Grib yang hadir.

"Ini penyerahan kendaraan roda Empat yang mana nantinya akan di gunakan untuk teman teman dari Grib untuk membantu masyarakat sebagaimana di katakan oleh pak Iwan Bule," kata nya

Usman juga mengungkapkan dengan adanya bantuan kendaraan Roda empat ini mudah-mudahan dengan adanya bisa lebih care peduli memperhatikan mengawal masyarakat supaya masyarakat terbantu dalam urusan apapun.

" kita berharap bahwa seperti yang tadi tadi Pak kiyai menyebut bahwa mudah-mudahan Grip ini adalah generasi-generasi Umar bin Khattab begitu kira-kira ya yang punya keberanian untuk merubah sesuatu untuk membantu rakyat membantu masyarakat termasuk nanti berkolaborasi membantu Pak Iwan bule memenangkan pertarungan sebagai Caleg DPR RI dan juga memenangkan Pak Prabowo Subianto dan Gibran sebagai presiden dan wakil presiden 2004-2029," tegas nya.

Sementara Asep Diana selaku Ketua Grib DPC kota Banjar mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan Mobil Operasional untuk teman teman Grib kota Banjar, semoga bantuan operasional Roda Empat ini benar benar bermanfaat dan selanjutnya akan di fungsikan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Saya selaku ketua yang mewakili teman teman pengurus Grib Kota Banjar, terimakasih kepada Pak Haji mochamad Irawan dan tim pemenangan Prabowo Gibran Pak Haji Usman mudah-mudahan dengan adanya kendaraan ini kita lebih bermanfaat lagi untuk masyarakat kota Banjar," kata nya.tm