33 Personil Polres Banjar Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres Banjar


BANJAR | JABARCENNA.COM - Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. pimpin apel upacara kenaikan pangkat personel Polres Banjar di halaman Mapolres Banjar. (02/01/2024).

Sebanyak 33 Personel mendapatkan kenaikan pangkat di antaranya dari Iptu ke AKP sebanyak 1 personel, dari Ipda ke Iptu sebanyak 1 personel, dari Aipda ke Aiptu sebanyak 2 personel, dari Bripka ke Aipda sebanyak 2 personel, dari Brigadir ke Bripka sebanyak 2 personel, dari Briptu ke Brigadir sebanyak 23 personel, dan dari Bripda ke Briptu sebanyak 2 personel.


Kapolres Banjar dalam amanatnya berpesan dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tentunya harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas ke depan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Dalam kesempatan ini, saya atas nama pribadi, dan pimpinan mengucapkan selamat dan sukses kepada personel Polres Banjar yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan dari Kesatuan kepada personel yang melaksanakan tugas dengan baik.” ucap Kapolres.


Dalam kegiatan tersebut juga sebagai bentuk rasa syukur atas kenaikan pangkat, Para Personel yang naik pangkat melaksanakan bakti sosial berupa memberikan santunan kepada anak yatim piatu, dan pemotongan tumpeng.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Banjar, Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Para Perwira, serta Personel Polres Banjar.

Acara ditutup dengan pemberian selamat dari Kapolres Banjar beserta para pejabat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat.tm