Operasi Lilin Lodaya Nataru 2024 Berakhir Hari Ini, Kapolres Apresiasi Kepada Semua Pihak


BANJAR | JABARCENNA.COM, - Operasi Lilin Lodaya Berakhir Hari ini, Kapolres Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Pihak yang Terlibat dan Masyarakat Kota Banjar

Operasi Lilin Lodaya 2023 pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024 berakhir hari ini. Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan stakeholder terkait dan masyarakat kota Banjar atas kondusifitasnya wilayah kota Banjar selama Natal dan Tahun Baru. (02/01/2024)

"Tentunya Kami mengapresiasi atas sinergitas dan kerjasama selama kegiatan Ops Lilin Lodaya, kepada unsur TNI, Pemerintahan Kota Banjar, serta pihak-pihak yang terlibat langsung dalam operasi ini." Ucap Kapolres Banjar.



Operasi Lilin Lodaya 2023 merupakan operasi Kepolisian tersebut termasuk di Polres Banjar. Operasi tersebut berjalan selama 14 Hari dalam rangka pengamanan Hari Raya dan Tahun Baru, di Kota Banjar secara umum dalam keadaan aman dan kondusif.

Seperti diketahui, di wilayah Polres Banjar terdapat 1 Pos Terpadu dan 3 Pos Pengamanan, serta penjagaan di Gereja-geraja yang diawaki oleh Personel Polres Banjar, Kodim 0613/Ciamis, Dishub, Sat Pol PP, BPBD, PMI, Tenaga Kesehatan dari Dinkes, Komunitas Radio Amatir, Saka Bhayangkara, dan pihak terkait lainnya.tm