Ketua Team Sukses Kab.Kuningan Ucapkan Terima Kasih Atas Kemenangan Perolehan Suara Rina Sa'adah


KUNINGAN | JABARCENNA.COM,-
Perhelatan pilpres dan pileg di kabupaten kuningan sudah rampung dan aman di awali dengan selesainya pleno KPU di Hotel Horison Tirtasanita Panawuan Kecamatan Ciganda Mekar. Minggu (3/2/2024)

Kontestasi pilpres dan pileg terselenggara dengan aman dan damai, para peserta calon legislatif DPR RI Jabar X di ikuti oleh para pendatang baru yang ikut mewarnai pesta demokrasi dan yang paling mencolok adalah Rina Sa'adah yang berparas cantik walupun kali ini untuk yang kedua kalinya beliau serius demi pengabdiannya kepada masyarakat Kabupaten Kuningan, Ciamis,Banjar dan Pangandaran.

Sosok Rina Sa'adah sangat di gandrungi masyarakat karena selain peduli dan berparas cantik beliau ramah serta supel terhadap warga masyarakat.

Ahmad Sujai selaku team sukses pemenangan Rina Saadah ketika di temui di keselr

Kesekretariatan Kabupaten Kuningan mengatakan, bahwa kehadiran dan tampilnya Rina Sa'adah dalam kontestasi pileg DPR RI sangat mendongkrak sekali perolehan suara PKB Kuningan,terbukti unggul dengan perolehan suara terbanyak di antara caleg DPR RI Jabar X dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Ini adalah sebuah bukti bahwa Rina Sa'adah serius terjun dan menyapa masyarakat untuk mendulang suara PKB di dapil Jabar X, tandasnya.

Masih di katakan Ahmad Suja'i bahwa dirinya merasa bangga dan senang atas kemenangan perolehan suara tersebut khususnya di Kabupaten Kuningan dan kami selaku Ketua Team Sukses Rina Sa'adah Kabupaten Kuningan mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC PKB Kuningan H Ujang Kosasih yang telah memberikan masukan-masukannya untuk pemenangan Rina Sa'adah.

Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu serta masyarakat Kabupaten Kuningan yang telah menyelenggarakan pemilu aman dan damai, serta terima kasih pula terkhusus kepada team sukses pemenangan Rina Sa'adah yang telah berjuang untuk mengantarkan Rina Sa'adah duduk di kursi DPR RI dari dapil Jabar X , imbuhnya

Kami juga berharap kekompakan dan kesolidan serta kerja keras khususnya team pemenangan Rina Sa'adah dapat terjalin dengan baik sampai ke periode mendatang dan semoga lelah serta lillah kita semua di balas oleh Allah SWT. Pungkasnya.Moris/Iwan