Jalan Sehat, Warnai HUT SMPN 2 Cibingbin

JabarCeNNa.com, Kuningan -- Dakam rangka memleringati Hari Ulang Tahun, SMPN 2 Cibingbin, selenggarakan kegiatan Jalan Sehat. Acara tersebut di ikuti oleh semua siswa SMPN 2 Kuningan beserta wali murid.

Acara yang berlangsung di Lapangan SMPN 2 Cibingbin, Minggu 24 Maret 2019 tersebut, tampak terlihat para siswa dan wali murid antusias mengikuti Jalan Sehat tersebut.

Acara jalan sehat tersebut di buka dan dilepas langsung oleh Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda SH., M.Si.


Dikatakan Ridho, Ia bangga serta mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Apalagi selain kegiatan yang jalan sehat, SMPN 2 Cibingbin menyelenggarakan berbagai perlombaan antar SD/MI se-Kecamatan Cibingbin dan Kecamatan Cibeureum Kabupaten Kuningan serta peserta dari daerah perbatasan yakni Kecamatan Banjarharja, Kecamatan Brebes Jawa Tengah.

Dirinya berpesan agar menjauhi penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang. Oleh sebab itu, kepada para guru untuk bersama-sama menjaga generasi penerus bangsa.

“Mari kita selamatkan generasi muda kita dari bahaya narkoba, dan mari kita ciptakan generasi muda yang berkualitas, berpotensi, dan InsyaAllah dari SMPN 2 Cibingbin ini kelak menjadi orang-orang yang sukses,” kata Wakil Bupati M. Ridho Suganda.


.iwn