Toilet dan Ruang Ganti Pakaian di Lapang Perbasi Kuningan, KOTOR dan BAU Tak Sedap

Pintu masuk Toilet Perbasi yang sudah terlihat rusak. (foto Ist)
JabarCeNNa.com, Kuningan -- Aroma Bau menyengat yang tak sedap tercium saat berada di lokasi Lapangan Bola Basket tepatnya di Lapang PERBASI Kuningan.

Berdasarkan pantauan jabarcenna.com, Minggu, (23/6/2019) munculnya aroma bau tak sedap itu berasal dari Toilet dan Ruang ganti pakaian yang berada di lapangan Perbasi Kuningan.

Toilet dan ruang ganti pakaian di lapangan perbasi ini nampak kotor dan bau tidak sedap. Lantai di ruang ganti pakaian terlihat kotor oleh genangan air berwarna coklat begitupun ruangan toilet yang tidak terawat dan nampak terlihat tidak adanya saluran air atau kran dan bak penampung air di toilet tersebut.


Toilet yang nampak terlihat kotor dan bau serta tidak mempunyai daun pintu. Foto Ist

Ruang ganti pakaian dan toilet di lapangan perbasi tersebut ada empat pintu namun kondisi dilapangan sangat memprihatinkan dan tidak terawat, kondisi ruang ganti dan toilet tersebut tidak mempunyai daun pintu, dan kondisi lantaipun sangat kotor dan bau. Tidak hanya itu banyak juga coretan yang menempel di dinding.

Padahal cukup kita ketahui lapangan Perbasi Kuningan ini Merupakan salah satu lapangan terbuka di Kabupaten Kuningan. Lapangan ini sering digunakan untuk kegiatan-kegiatan kemasyarakatan seperti pesta rakyat, lomba / kompetisi, olahraga, dan lainnya. 

Dan belum lama ini telah berlangsungnya laga pertandingan persahabatan antara Tim Bola Basket Pemda Kuningan dengan Tim Bola Basket Bangda Kemendagri RI yang langsung di ikuti oleh Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda 

Sungguh sangat memalukan dan memprihatinkan apabila hal ini dibiarkan tanpa ada pemeliharaan yang jelas dimana pemerintah daerah gencar-gencarnya mensosialisasikan budaya bersih namun dalam faktanya pasilitas umum saja tidak terawat dan terkesan dibiarkan.



.Iwn